ARIYOSDELOGIC : "Aku Pasti Merindukanmu"


AKU PASTI MERINDUKANMU

Tak terarah
Renggang jiwa dalam kehidupan
Tak mesti dan tak harus dirasakan
Mentari tlah menghitam
Tenggelam jauh mengabdi malam
Jiwanya yang suci telah kembali
Raganya tersenyum dibalik kapas-kapas suci
Pergi, jauh
Menanti kehidupan di esok hari
Tak dapat ku bendung tangisan dalam jiwa
Ingin ku menjerit
Dan ucapkan satu rasa
Aku pasti merindukanmu
Kenapa pergi?
Kenapa tinggalkan aku?
Aku ingin tuk bersamamu
Melihat senyum indahmu
Menatap matamu
Dengan kejujuran hatiku
Selamat jalan.

ariyosde
2009

*Untuk yang pergi dan tinggalkan kenangan.

***
Sebuah sajak yang saya tulis dengan lugu dan menyerah kepada perasaan rindu yang luar biasa, mengenang seseorang yang pergi, pergi dalam arti sebenarnya.
Pergi yang tak akan pernah kembali.

***

ariyosde™

Semua penulis akan mati. Hanya karyanya yang akan abadi. Maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di Akhirat nanti. (Ali Bin Abi Thalib)

No comments:

Post a Comment