Tidaklah Allah Menurunkan Suatu Penyakit Melainkan Dengan Penawarnya


Hai teman, kali ini saya akan membahas tentang beberapa penyakit yang sering kali menyerang kita berikut dengan penawar ajaibnya, jadi kamu gak perlu takut lagi kalau ada salah satu dari beberapa penyakit ini menyerang dikemudian hari.

Tapi sebelum itu saya akan jujur bahwa, faktanya adalah saya bukanlah seorang dokter, jadi sudah bisa dipastikan kalau penyakit dan penawar dalam ilmu kesehatan bukanlah kapasitas saya.

Lalu?

Mungkin ada di antara temen-temen udah ada yang mulai meragukan mutu dari tulisan saya nih, karena tidak sesuai dengan latarbelakang pendidikan saya.

Tapi teman,
Saya yakinkan kali ini,
Gak usah khawatir, penyakit-penyakit yang saya ulas ini gak ada kaitanya sama sekali kok sama ilmu kedokteran, jadi 100% metode yang saya tuliskan kali ini gak akan malpraktek deh pokoknya.

Oke?
Oke doong?
**
Gimana?
Udah mulai berasa pusing sama kata-kata saya?
Baiklah, sebelum ada yang pingsan nih, yuk deh mari langsung aja ke materinya.

Berikut pembahasanya :

Jika penyakitnya adalah “rezeki yang sempit” maka penawanya adalah “memberi sedekah.”

Jika penyakitnya adalah “sedang emosi” maka penawarnya adalah  “berwudhu dan beristighfar.”

Jika penyakitnya adalah ”merasa tidak bahagia” maka penawarnya adalah “solat tepat waktu.”

Jika penyakitnya adalah ”berhati sempit” maka penawarnya adalah “membaca alquran.”

Jika penyakitnya adalah ”sedang tertekan” maka penawarnya adalah “berzikir.”

Jika penyakitnya adalah ”wajah suram” maka penawarnya adalah “solat tahajud.”

Jika penyakitnya adalah ”gelisah” maka penawarnya adalah “berdoa dan beribadah.”

Jika ingin menghilangkan “penyakit” maka penawarnya adalah “berpuasa.”

#materi bersumber dari “imuslimshop.com.”

***
“Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula penawar untuk penyakit tersebut.”(H.R Bukhari)
***

Nah itulah beberapa penyakit dan penawarnya teman, kalau ada yang mau nambahin, silahkan tinggalkan tambahanya dikolam komentar yaa.

Kalau sekiranya bermanfaat jangan ragu untuk share ya, dan terima kasih sudah berkunjung teman, jangan lupa mampir lagi yaa,

Pada akhirnya jika ada kekeliruan dalam tulisan atau penulisannya, itu murni kesalah saya, jadi mohon diingatkan ya.
Wassalam.

ariyosde™

Semua penulis akan mati. Hanya karyanya yang akan abadi. Maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di Akhirat nanti. (Ali Bin Abi Thalib)

1 comment: