ARIYOSDELOGIC : "Aku"


Aku

Aku, aku adalah cerminananku sendiri
Dari keputusan yang tak terputuskan
Antara iya dan tidak yang dibatasi gerak
Antara malu dan biru yang dibatasi ragu
Atau keduanya

Aku terpuruk dalam kebingungan
Ketidakselarasan yang tak bisa kuterima
Diantara bosan yang mendera
Diantara lamunan yang membayang
Diantara rasa-rasa yang gamang
Atau semuanya

Aku pilu merawat rindu yang bisu
Bukan karenamu
Bukan pula mauku
Hanya melepas bayang yang terkenang
Pada akhirnya.


ariyosde
26 Agustus 2016


***
Ditulis ketika mengenang tentang satu hal dimasa lalu yang sampai sekarang masih menjadi luka untukku, mungkin semuanya sudah berubah dan bergerak menuju masing-masing tempat dimana seharusnya, namun sialnya aku belum beranjak kemana-mana.
Seperti terbelenggu dosa.

***

ariyosde™

Semua penulis akan mati. Hanya karyanya yang akan abadi. Maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di Akhirat nanti. (Ali Bin Abi Thalib)

No comments:

Post a Comment